Home

image

Sudah lama sekali blog ini terbengkalai, seperti rumah yg ditinggalkan penghuninya. Namun saya lebih baik menutup pintu belakang dengan rapat, dan saatnya melihat dan melangkah kedepan dengan yakin.

2014 ini harus berhasil menggoreskan “tintaemas” dengan perubahan yg drastis *insyaAllah (dengan ijin Allah tentunya).

Hehe… kaku bgini jari saya ingin mengetik kata yg saya inginkan. Bisa jadi saya menjadi penakut setelah lama tidak menulis blog. Karena rasa takut salah, takut dicap ini itu, takut infonya negatif…. bla… bla.. bla…

Yang pasti 2014 ini saya telah di amanahi menjadi pemimpin, bukan hanya untuk diri saya sendiri, melainkan untuk istri dan anak saya. Dan juga pemimpin di perusahaan saya. Dimana pemimpin itu harus mampu mengambil sikap, harus jujur, dan harus sederhana. Seperti yg telah dikatakan oleh bpk abraham samad (ketua kpk)

Selain itu di 2014 ini saya teringat tulisan Ust. Yusuf Mansyur bahwa jika kita menjadi pengusaha dan menginginkan usaha kita berkembang atau membuka cabang. Coba liat dulu iman, ibadah, dan amal saleh kita, jika belum bener, bnerin dulu baru dah bdoa ama Allah minta usaha kita digedein. Nah tuh… saya jadi kesindir, 2014 ini benerin dulu dah yg kurang-kurang. Terus baru deh minta usahanya dikembangin kalo perlu ampe karyawannya ratusan🙂. Aamiin.

Ya Allah semoga blog ini bisa tetep konsisten saya isi. Karena ilmu pengetahuan bisa diikat salah satunya dengan menulis, maka buatlah hambamu ini rajin menulis. Aamiin

CM

Leave a Reply

