Home

Awalnya emang niat gak niat mau dateng, secara dari pagi ampe siang hari di dalam ruangan, apalagi istri harus ijin gak masuk kantor *pas ikut penataran belum jadi istri, hehe. Tapi setelah dijalanin seru juga, apalagi pas penghulu yang ngomong, lucu bgt plus ada manfaatnya juga.  Emang gw percaya tuh kl gada yg percuma, semua pasti tergantikan.

Yang paling gw inget dari penghulu ngomong bgini, “Banyak pasangan yg cerai dengan alasan gak cocok, lah emang di dunia ini namanya dua orang gada yg bakal cocok, kl misal cocok cuma 2 hal, 1. di kamar tidur, 2. sewaktu punya duit” hahahahaha…. kacau sih bahasanya, tapi bener bgt. Beliau bilang sisanya itu menerima kekurangan sesama pasangan, dan inget sama tujuan awal menikah, katanya ad yg tujuan awalnya pengen punya anak, kl gapunya yah cerai, trus ada yg pengen memuaskan nafsunya, tapi setelah menikah pasangannya tidak berhasil, dan akhirnya cerai juga, bahkan ada yg lebih parah, yaitu pengen memperbaiki keturunan, eh pas anaknya lahir “kurang menarik” dicerai langsung, hehe. Parah sih dengernya, tapi ini kejadian nyata, kata penghulunya begono.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s