Home

C: Akhirnya ketemu lagi kita nih… dulu gw cuma liat dummynya ternyata sekarang udah edisi ke-6, luar biasa

S: yoi penk, dah lm bgt yah…

S: Nih penk, edisi pertama ampe terakhir,

C: wah keren… (sambil buka-buka majalahnya), nah yg edisi 1 ini kok fontnya kekecilan yah?

S: hehehe… iyah, gw sih awalnya nyaman, nah trus gw naekin 0,7pt deh

C: Nanggung amat?

S: iyah bnyk yg ngomong gtu sih, tp gw suka yg ga dibuletin…

C: hmm.. tp nyaman kok yg edisi selanjutnya, pas bgt

S: Oiya yg keren ini nih penk, bulan agustus, semua bahasanya pk bahasa indonesia. ampe awalnya menuai protes ketika mau launching, tapi yah dijalanin ajah, hehe….

C: Oiya nih sen, ini venuenya udah lumayan banyak yah?

S: iyah penk, bahkan di starbuck udah ditanyain kl misal telat beberapa hari, ketika pertama dan kedua biasa, nah pas udah ketiga, udah mulai pada nanya, flinknya ada mba/mas….

C: wah mantaf dong, Awalnya gmn sih lo bkin flink ini?

S: Kita itu bener2 pengen membuat majalah, bukan pasar yg memaksa untuk kita membuat majalah,

C: wah keren dong, idealis bgt nih, ciee…

S: oiya penk, bahkan kalo mau rada dangdut, tp bneran nih, mudah2an dgn majalah ini bs mencerdaskan para pembacanya, dan msyarakat indonesia, wkwkwkwk..,

C: Lebay sih😛, tp gw pernah denger kl emang di negara kita ini harus banyak orang yg kayak lo dan tmen2 lo, kalo semua bisnis berdasarkan pasar, wah… gawat, pasar kita sekarang lg kacau, liat ajah sinetron dan film, yg penting laku, promosinya digencar2in, ga peduli mau bego atau pinter penontonnya. kacang cauklat deh🙂.

S: Bner tuh penk

C: Tapi lo optimis kan Flink ini bakal terus eksis kedepannya?

S: Pasti penk, secara kl ngeliat majalah gratisan yg laen, jarang yg digarap serius dari segi desain dan fotografinya, ini bner2 majalah premium satu2nya yg gratisan.

C: lo gausah cerita jg udah ngerti kok, keliatan pak, secara gw jg desainer, sarjana desain malah, hehe…
Oiya cara janjian sm tokoh2 penting gmn tuh sen? pasti mereka kan sibuk bgt…

S: bner tuh penk, kyak Anies Baswedan itu sibuk parah, kita kan udah nentuin tema majalah selama 1 tahun penk, nah jd kita juga udah ada gambaran siapa yg bakal jadi pengisi di edisi 1 hingga 12, beberapa bulan sebelumnya pasti kita udah coba kordinasi. Terus kl ada yg tdk sesuai skejul, yah pasti ada impruf2 dkit lah, hehe… Nah gantian lo yg cerita dong penk, gmn bisnis lo? kita kan sama2 enterpreneur nih…

C: hmm… udah end sen, wkwk.. (disambung dilain waktu ajah ntr :D)
———-

C=Chandra/Openk (panggilan dlu di kampus), S=Sendy
thnks to: Jco (dpn tmn menteng), Sendy (Creative Director/Salahsatu founder Flink), Ponde (yg akhirnya bergabung bwt ngobrol), oiya majalah flink itu sendiri (yg udah gw bw pulang, tp minus 1, gara2 dikasi ke orang, hehe)

#maaf kl moto majalah ini kurang pol, maklum pk hp doang😀

CM

https://chandramarwanto.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s