Home

Kemarin malam, tepatnya hari minggu 28 November 2010, setelah pulang dari masjid Agung, usai acara pemilihan ketua angkatan dasar YISC-Al-Azhar, gw memutuskan untuk pulang ke kantor, berhubung rumah gw di Cileungsi dan cukup jauh perjalanan dari Kebayoran ke sana. Kemarin gw cukup beruntung, karena berhasil dapat tumpangan dari Mas Widi (anak YISC juga), makasih mas, lain kali kita kordinasi mas, kl pulang ngaji ke arah pasar minggu bisa naek kendaraan mas Widi semua, hehe… alias nebeng.com, tp emang ada bneran lho nebeng.com, sebuah komunitas carpooling, yang mampu menekan laju emisi, dan bermanfaat untuk bumi kita. Selain itu bisa lebih mengakrabkan antar individu, karena bisa ngobrol lebih banyak di dalam mobil.


Okeh, kembali kepada judul yg gw buat, sesampai di kantor, daerah Jagakarsa, dimana lt.1 kantor gw adalah toko undangan, ketika sampai kantor, kok gw liat ada motor parkir. Ternyata orang finishing gw masih mengerjakan undangan yg dikejar-kejar deadline, maklum sedang musim kawin🙂. Alhamdulillah sekali, di musim ini order undangan sedang melambung tinggi. Ketika gw naik ke lantai dua, gw kaget bgt, melihat berbagai bentuk undangan sudah memenuhi sekeliling saya, sepertinya lantai 3 sudah tidak bisa menampung lagi undangan yang ada sekarang, karena bentuk undangan yg sedang banyak dikerjakan adalah boxs dan hardcover.

 
Wah berarti malam ini gw bakal tidur dikelilingin undangan nih, sayangnya undangan punya orang semua, undangan punya gw belum selesai dibuat, hehe… iya lah nama mempelai wanitanya masih kosong (sori curcol). Seru juga dikelilingin sama undangan nih, akhirnya gw foto-foto deh sekalian. Di web toko undangan gw sampe blon sempet upload undangan terbaru, karena seluruh personil ikutan repot dalam menangani operasional. padahal biasanya setiap sebulan sekali, atau 3 project selesai, kami selalu rajin mengupload foto dan harga di blog maupun web kami.


Biar sekalian promo, gw kasi link web toko undangan gw deh: www.undanganpro.com, blognya bs diakses di www.blog.undanganpro.com. Gw sempet kepikiran sih, daftar ke rekor muri kali yah, dengan kategori tidur di kelilingi undangan terbanyak, hehe… Kemudian ada pikiran nakal lagi dr gw, gmn kl gw bikin program promo ajah, bagi yg mengorder undangan ke undanganpro dan mengenalkan wanita yg sesuai kriteria gw akan gw kasi diskon yg lumayan… wakakakak, parah lo chan!!!

 
udah ah, cukup gila2annya, selamat hari senin rekan😀
ada pepatah, bagi siapa yg bisa menjalankan hari senin dengan baik, maka selama seminggu dia akan baik harinya, mudah2an aja deh, amin…

CH

Leave a Reply

