Home

Ternyata tahun 2010 ini, bertepatan dengan lebaran hari ke-2, biasanya kl lebaran banyaknya sih di rumah sambil makan, jarang keluar buat belanja, pas dpt THR baru tuh, hehe, kl lebaran pk kantong plastik pas ngapain yah??? blank…. mending ngobrol-ngobrol sama orang rumah aja dulu, mereka lebih tau bkin apa ajah di lebaran, kl gw tahu makannya doang, dan sepertinya jarang belanja di hari ke-2, kecuali kl mudik, paling kl mau berangkat mudik, jgn lupa bawa tas lipat kesanyangan gw, biar kl belanja di sepanjang perjalanan dan belanja di kampung halaman, ga perlu pk kantong plastik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s