Home

Karena ketika pembentukan panitia gw ada disana, dan mereka tahu kalo gw lulusan senirupa jurusan desain komunikasi visual, tanpa panjang lebar mereka memilih gw sebagai panitia bagian publikasi, dan yg menjadi tanggung jawab gw adalah undangan dan spanduk, akhirnya gw coba mentranslate maunya panitia dan peserta yg lain, dan keinginan mereka untuk mencantumkan batik sangat kuat, sisanya subjektif gw, gw suka dengan helvetica, dan gw suka dengan gaya desain yg memiliki volume/kedalaman, jadi deh seperti yg dibawah ini😀.

undangan-satoe-fiks

spanduk01lowres

spanduk02lowres

Leave a Reply

