Home

Menurut gw, dua kata diatas kalo di bkin simpel, berawal dari dua kata dasar yaitu bagus dan murah, dan sepengalaman gw dua kata tersebut selalu menjadi satu paket. “Mas yang bagus yah! (sebelumnya udah nawar ampe lebih dari 50%)”. mm… mungkin kalimat tersebut ada persamaan dengan “saya sih pengennya usaha dikit hasilnya banyak”. Ternyata kalimat ini menurut gw banyak persamaan dengan jenis kalimat yang sering dilontarkan oleh orang dari berbagai jenis usia dan kepentingannya, antara lain:

anak sekolah

“Gw sih pengennya gausah bnnyk belajar, tp pas ujian bisa jawab semua!”

karyawan/staff :

“Enak yah, kerjanya dikit, gajinya gede!”

wiraswasta:

“Modal gw dkit nih, tapi gw mau dalam waktu singkat bs untung guedeee!”

Desainer Idealis:

“Jiplak, kirim, menang deh!”

Klien kritis:

“Hasil bagus, cepet kelar, informasi penuh, harga murah!

masih banyak lagi deh contoh2 laen yang hampir sama dengan kata2 diatas, pertanyaannya apakah mungkin bisa terealisasikan?

Kebanyakan sih, akhirnya…

“Kok gini, Maklum lah, harganya murah bgt!”

“Wow bagus banget, iya lah secara mahal bgt!”

Sebenernya bisa terealisasikan loh! menurut gw ada kata yang hilang diantara kalimat diatas, yaitu:

ide, iyah IDE…. kalo idenya pas/sesuai, jangankan 2 kata, berjuta-juta kata pun bisa menjadi 1 paket, dan mampu direalisasikan. Segala macam batasan, atau ruangan yang tidak mempunyai batas dapat di temukan solusinya dengan IDE.

selain ide ada juga yang laen sih, yaitu keberuntungan.

Tapi kalo gw sih mending terus menggali ide yang brilian, daripada menunggu sebuah keberuntungan…

“Mau bagus dan murah, BISA…. mari kita gali idenya dahulu!

sori and thanks!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s